Sukses

Bikin Ngakak, Ini Rahasia Ganteng Ala Baim Wong

Baim Wong punya rahasia untuk tampil sempurna yang bisa diikuti semua orang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sukses berperan dalam sinetron Cinta Hilang Cinta Kembali, sosok Baim Wong mulai mencuri perhatian publik Tanah Air. Berbagai tawaran film dan sinetron pun menghampiri Baim.

 Baim Wong [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Selama ini masyarakat kerap dibutakan dengan kesempurnaan penampilan para selebritas di layar kaca. Namun ternyata ada rahasia menggelikan dibalik kesempurnaan yang ditampilkan Baim Wong saat berada di depan layar kali ini.

Dan rahasia itu cukup mudah dan murah untuk diikuti siapa saja. Hanya dengan bermodalkan selotip dan penjepit kertas.

Ceritanya, Baim Wong mengunggah foto dirinya dan Oka Antara sedang melakukan pemotretan dengan mengenakan setelan jas. Dari bagian depan keduanya tampak begitu sempurna.

 Baim Wong.

Namun begitu balik badan, tampak di beberapa titik pakaian Baim Wong dan Oka Antara terdapat selotip serta penjepit kertas. Rupanya benda-benda tersebut digunakan untuk membuat pakaian yang mereka kenakan terlihat pas di badan.

"Dari Depan memang kita Cool. Coba foto Dari belakang ... solatip sama jepitan semua," cerita Baim Wong di keterangan foto yang membuat para netizen tak berhenti ngakak.

 Baim Wong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"wkwk kegedean tu pkaian ampe di solatip n d jepit," ungkap @nathalienovika.

"Hahahahaha kak @baimwong bisa bngt......," sahut @widha_nda85.

"Hahahhaha tp tetep aja cool dan ganteeeeng," @sarahmutia401 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.