Sukses

Sempat Berpisah, Vico Bean dan Istri Lahirkan EO

Kondisi rumah tangga Vico Bean dan istrinya setelah sempat berpisah, kini menghasilkan sebuah event organizer.

Liputan6.com, Jakarta - Rumahtangga Vico Bean atau yang akrab disapa Mr. Bean Indonesia, baru-baru ini dikabarkan kembali berbahagia. Pada November 2016 kemarin, pria bernama asli Vico Rahman itu memutuskan untuk rujuk dengan sang istri, Murniati setelah sempat pisah rumah.

Sedikit informasi, Vico Bean sendiri menikahi Murniati hanya dua minggu setelah keduanya berkenalan. Rumah tangganya pun sempat goyah saat keduanya sukar menemukan kecocokan dalam hal pemikiran.

Murniati, Istri Vico Rahman alias Vico Bean. (Liputan6.com)

Murniati bahkan sempat merilis sebuah lagu bertajuk "Sendiri Lagi" yang menggambarkan kesedihannya ditinggal Vico.

"Iya, hal-hal seperti itu memang harus diperhatikan karena sulitnya pengenalan kepribadian bisa menimbulkan ketidakcocokan dalam pernikahan," ucap Vico saat ditemui di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Adalah Vico Rahman yang mencoba untuk memerankan karakter Mr. Bean hingga ia sempat tampil beberapa kali meramaikan program musik Inbox (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kini setelah kembali bersatu, Murniati dan Vico berniat untuk berjuang bersama merintis karier mereka di dunia Event Organizer (EO). Salah satu hasilnya adalah HUT Kodam Jaya yang digelar pada 2017 lalu.

"Ya doakan saja agar Murni dan Vico mampu memberikan karya seni yang bisa diterima oleh masyarakat luas. Baik itu di bidang akting dan bernyanyi," tutup Vico Bean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.