Sukses

Kembali ke Panggung Musik, Atiek CB Teringat Erwin Gutawa

Atiek CB, penyanyi senior yang sempat vakum dari panggung musik kembali didapuk sebagai salah satu pengisi acara HUT Indosiar ke-22.

Liputan6.com, Jakarta Atiek CB, penyanyi senior yang sempat vakum dari panggung musik didapuk sebagai salah satu pengisi acara dalam rangka HUT Indosiar ke-22. Ia tampil dalam acara Golden Memories Internasional di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Di acara ini Atiek CB pun menceritakan awal kariernya sebagai musikus. Dan orang yang berjasa dalam kariernya adalah Erwin Gutawa.

Penyanyi senior, Atiek CB dambakan bisa sepanggung dengan U2. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kala itu saya membawakan lagu "Risau" yang musiknya sudah kekinian. Dan arrangernya adalah Erwin Gutawa," tutur Atiek CB yang terkenal sebagai penyanyi wanita berkacamata hitam.

Dan Atiek CB pun senang lantaran lagu tersebut laris di pasaran. Padahal, Erwin Gutawa belum memiliki nama besar seperti sekarang ini.

"Itu pertama kalinya Erwin Gutawa bikin album penuh buat musisi. Dan aku senang banget dia yang menjadi arranger album aku," kenang Atiek CB.

Atiek CB (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Atiek CB pun tak pernah menyangka dirinya bisa setenar seperti sekarang karena tangan dingin Erwin Gutawa. Dan lagu "Risau" yang terkenal di era 1980-an masih ngetop sampai saat ini. Lagu itu menjadi salah satu hit legendaris Atiek CB yang kini bermukim di Delware, Amerika Serikat itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini