Sukses

Kabar Dilamar Ustaz, Kristina: Doain Aja

Kristina mengaku tengah ada bisnis dengan sang ustaz.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Kristina dikabarkan baru saja dilamar seorang ustaz. Kabar itu muncul sejak Kristina mengunggah foto dirinya bersama pria berserban di akun media sosialnya.

Saat ditelusuri, pria tersebut bernama Gus Anom. Kristina mengaku punya hubungan kerja sama dengannya.

Kristina dengan pria berserban.

"Namanya Gus Anom. Dia itu kan sudah dakwah ke mana-mana, nah ini lagi meeting untuk bicara soal pengajiannya bulan depan," kata Kristina, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Anehnya, janda Al Amin Nasution itu selalu malu-malu menjawab pertanyaan soal gosip kedekatannya dengan Gus Anom. Kristina justru minta didoakan semua orang agar segera mendapatkan suami baru.
‎‎
"Kalau didoakan supaya lancar, aku bersyukur-lah. Duh, kalau dibilang sudah pantas atau belumnya doain aja ya," ujar Kristina.‎

Kristina dan Gus Anom (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Begitu pun ketika ditanya soal pendekatan ta'rauf dengan Gus Anom. Kristina cuma meminta didoakan yang terbaik atas hubungan asmaranya.

"Doain aja ya. Kalau dibilang pantas (menikah lagi) ya makanya itu doain ya," tuturnya. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.