Sukses

Jalan-Jalan ke Mesir, Kaki Julia Perez Bengkak

Usai menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah, Julia Perez bersama rombongan singgah ke Mesir.

Liputan6.com, Kairo Usai menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah, Julia Perez bersama rombongan singgah ke Mesir. Di sana, Jupe—sapaan Julia Perez—pun mengunjungi beberapa tempat wisata, salah satunya piramida.

Setelahnya, Julia Perez merasakan kakinya bengkak. Namun, ia menenangkan hatinya dengan mengatakan bahwa dirinya tak apa-apa. Hal itu ia ungkapkan melalui Instagram Story miliknya, Selasa (10/1/2017).

Julia Perez berada di Mesir usai menunaikan ibadah umrah (Foto: Instagram)

Dalam foto tersebut Julia Perez menyingkapkan celana panjangnya dan memerlihatkan kaki kirinya yang bengkak. Di sana Jupe menulis, "Bengkak. Akurapopo."

Pada unggahan lainnya, Julia Perez membuat video berdurasi 15 detik. Sayangnya dalam rekaman itu tak terlihat apa pun alias gelap. Hanya terdengar suara Jupe yang coba mengurangi rasa sakit.

"Setiap kali kumat harus tarik nafas dalam-dalam, buang pelan-pelan. Tarik nafas lagi, buang pelan-pelan, sakitnya berkurang," ujarnya dalam video tersebut.

Kaki Julia Perez bengkak (foto: Instagram)

Sebelumnya, Julia Perez bahagia lantaran dirinya bisa menjalani tawaf dan sa'i tanpa kursi roda. Tak lama, Jupe pun kehilangan kendaraan paling keren yang pernah dimilikinya ini.

Julia Perez pun mengikhlaskan kehilangan kursi roda di Kota Mekah, meski dirinya sempat mengumumkan agar benda tersebut dikembalikan padanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini