Sukses

Ini Doa Julia Perez di Depan Kakbah

Julia Perez ungkap keinginannya di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa tahun terakhir, Julia Perez atau Jupe masih bergelut melawan penyakit kanker serviks. Bahkan kondisinya dikabarkan kian memburuk, yakni sudah memasuki stadium empat. Karena kondisinya yang lemah, Jupe sudah tak bisa lagi jauh dari kursi rodanya.

Julia Perez (Herman Zakharia)

Melawan kanker tentu bukan hal ringan yang harus dilalui pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu. Namun demikian, Jupe selalu terlihat tegar dan penuh rasa optimistis saat menjalaninya. Akan tetapi, ada saat-saat di mana ia merasa rapuh, hingga tangis pun tak lagi bisa dibendung.

Usai menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah, Jupe bertekad kepada dirinya sendiri untuk menjadi orang yang lebih kuat. "Tidak perduli berapa kali nangis... Aku akan kembali 10 kali lebih kuat dari sebelumnya," tulis Julia Perez di akun Instagram, Jumat (6/1/2017).

Dalam foto yang disertakan, Julia Perez duduk di depan Kakbah menggunakan kursi rodanya. Ia ditemani oleh seorang pria berusia paruh baya. Sudah tentu, keanggunan Jupe pun sangat terpancar dengan baju muslim serta hijab yang ia kenakan.

[Foto: Instagram Julia Perez]

Para netizen pun mengutarakan kepeduliannya pada Jupe. "Kak jupe harus kuat ya,, allah tdk akan menguji hmbanya melebhi btas kemampuan.hrus yakn kalo kak jupe bisa sembuh ya..amin ya allah," tulis pemilik akun @rizkysabrina93.

"Smoga allah segera mngangkat smua pnykit mbak jupe,setiap solat aku sllu smpatin mndoakan mbak jupe,,,cpt sembuh ya mbak jupe,,,amin," @dediobara21 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.