Sukses

Kristina Dilamar Pria Berserban?

Kristina mengunggah foto duduk berdua dengan pria berserban.

Liputan6.com, Jakarta Kristina membawa kabar mengejutkan. Dalam akun media sosialnya, yaitu Instagram dan juga Facebook, dia mengunggah foto duduk  berdua dengan seorang pria. Senyum bahagia terpancar pada wajah pedangdut asal Pemalang, Jawa Tengah itu, yang dalam foto mengenakan busana muslimah lengkap dengan hijab putihnya. Kristina dilamar?

 

Foto yang diunggah, Kamis (5/1/2017) malam itu langsung diserbu beragam komentar teman di akun Facebook pribadinya. Rata-rata mengucapkan selamat dengan untaian doa untuk Kristina.

Mereka menyangka inilah pria yang akan mengajak Krstina naik pelaminan lagi, setelah sekian tahun menjanda. Bahkan ada juga yang mengira, pria berserban berwajah teduh itu adalah mantan kekasih Cici Faramida, Ferry Irawan. 

Dalam kesempatan terpisah, sahabat Kristina presenter Alvin Adam menjawab pertanyaan ini dengan tertawa. Namun, Alvin mempersilahkan Liputan6.com untuk bertanya langsung ke Kristina. "Tanya langsung ke Entin (sapaan akrab Kristina) saja ya," kata Alvin Adam yang kini juga sibuk sebagai wedding MC.

Saat Liputan6.com menghubungi via Wahtsapp, Kristina tidak menjawab pasti. Perempuan kelahiran 8 Mei 1976 itu, malahan menjawab pertanyaan dengan kata-kata 'hahahaha'. "Aku sedang memperdalam ilmu Islam," katanya mengelak, Jumat (6/1/2017).

Kristina menikah pertama kali dengan anggota DPR RI Al Amin Nasution, 4 Januari 2007. Tahun 2008, Al Amin dituduh menerima suap yang membuatnya dihukum. awal tahun 2009, Kristina resmi bercerai dengan anggota DPR dari PPP itu. 

Hingga saat ini perempuan bernama lengkap Kristina Iswandari itu betah menjanda. Pertengahan tahun lalu, pelantun tembang "Jatuh Bangun" itu merasakan kedukaan mendalam lantaran ibundanya, Dariyah, meninggal dunia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini