Sukses

Duka Julie Estelle di Ulang Tahun ke-28

Julie Estelle tidak menyangka ia harus kehilangan sosok orang yang dicintainya jelang hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati aktris cantik Julie Estelle. Masih dalam suasana tahun baru 2017, hari ini, Rabu (4/1/2017), Julie genap berusia 28 tahun.

 Julie Estelle

Doa dan ucapan selamat ulang tahun pun mengalir dari para penggemar serta keluarga. Tak terkecuali sang kakak, Cathy Sharon yang memberikan ucapan manis untuk sang adik tercinta.

"Selamat ulang tahun untuk adikku @julstelle!! Kamu membuatku tersenyum, menangis dan marah. Tapi kamu tidak pernah berhenti untuk mencintai, peduli dan menggangguku. Aku akan selalu mencintaimu! Semoga Tuhan selalu memberkatimu. Wishing you a great rocking birthday" ujar Cathy Sharon.

Sayangnya, kebahagiaan ini tidak bisa dirasakan secara utuh oleh Julie Estelle. Pasalnya, sang kakek, Michel yang berada di Perancis baru saja berpulang tepat sehari sebelum dirinya berulang tahun.

 Julie Estelle bersama sang kakek, Michel.

"Semoga kamu tenang di surga, Michel. Aku tahu kamu sekarang berada di tempat yang lebih baik. Aku merasa sangat diberkati bisa memiliki kakek paling keren di dunia. Kau akan selalu berada di hatiku selamanya, sampai kita berjuma lagi... Je t'aime," ungkap Julie Estelle.

Seperti diketahui, Julie Estelle dan Cathy Sharon merupakan selebritas berdarah campuran. Mereka memiliki darah keturunan Perancis, Manado dan Tionghoa.

 Julie Estelle (Fatkhur Rosyidi)

"Turut berduka cita atas meninggalnya kakek Michel. Kirim doa untukmu dan keluargamu @julstelle," kata @ryszardrockleigh.

"my deepest condolences to you and ur fam juls, sending prayers. and Happy birthday, all the best babe," sahut @fangtatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini