Sukses

Di Korea, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Mainan Terong

Andhika Pratama saat ini sedang mengajak Ussy Sulistiawaty dan anak-anaknya ke Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Awal tahun 2017 menjadi momen paling seru bagi keluarga Andhika Pratama. Bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty, serta ketiga anaknya, mereka mengisi waktu liburan dengan berjalan-jalan ke Korea Selatan.

Kegiatan tersebut dipamerkan oleh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty melalui akun Instagram masing-masing. Beberapa unggahan foto dari mereka berdua selama berada di Korea Selatan tergolong cukup unik.

Andhika Pratama bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty. (Instagram - @andhiiikapratama)

Pasalnya banyak foto yang memperlihatkan Andhika, Ussy, dan anak-anaknya sedang mengenakan busana tradisional Korea atau Hanbok. Tak hanya dari foto, masing-masing juga menuliskan keterangan foto yang cukup menggelitik.

Misalnya Ussy yang sedang hamil tujuh bulan, mengunggah fotonya melalui akun @ussypratama. Sambil memakai Hanbok ia dan suaminya tengah berdiri di sebuah booth berisi sayuran sambil memegang terong. "Puuuuuuuwww mau terong? nanti di jkt aq masakin yaaa😋😋😋," tulis Ussy. Netizen pemilik akun @haniiifahfryzka pun berkomentar, "Haha di korea juga ada terong ya."

Andhika Pratama bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty. (Instagram - @ussypratama)

Di sisi lain, Andhika Pratama yang sempat dikabarkan berselisih dengan Gading Marten, mengunggah foto dirinya dan keluarga di booth tersebut. Lewat akun @andhiiikapratama, ia mengibaratkan keluarganya sebagai karakter Despicable Me. Uniknya, Andhika menyamakan anak-anaknya dengan Minions ketimbang karakter anak dalam film tersebut. "Mr. Gru , Lucy , Bob , Stuart , n Kevin 😂," tulis Andhika.

Andhika Pratama bersama Ussy Sulistiawaty dan anak-anaknya. (Instagram - @Andhika Pratama)

Beberapa netizen pun dibuat geli dengan keterangan foto yang disampaikan Andhika Pratama tersebut. "Hahaha itukan nama* di minion kak @andhiiikapratama 😂😂," ujar pemilik akun @siidhela. Ada juga yang kagum dengan kebahagiaan Andhika dan Ussy Sulistiawaty sekeluarga. "You are my inspiration happy family @andhiiikapratama @ussypratama," tulis @hikmatulbaligoh.

Simak juga aksi seru aksi band Jivva di AKUSTIK PLUS:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini