Sukses

Intip Afgan Syahreza dan Sherina Berenang Bersama di Pantai

Serunya liburan Afgan dan Sherina.

Liputan6.com, Bali - Tak banyak yang tahu memang jika Afgan Syahreza dan Sherina Munaf ternyata berteman dekat. Keduanya bahkan diketahui menghabiskan masa liburan akhir tahun bersama-sama. Namun tak hanya berdua, melainkan juga ada kerabat dekat yang ikut serta dengan mereka.

[Foto: Instagram Afgan]

Dalam akun Instagram, pelantun lagu "Sadis" itu mengunggah sebuah foto bersama Sherina juga satu orang temannya yang bernama Hadistian Emirul. "Best way to start the year. :)" tulis Afgan Syahreza dalam keterangan fotonya, Senin (2/1/2017).

Ketiganya kompak memperlihatkan senyum bahagia, dalam balutan busana yang cukup kasual. Diketahui mereka berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali. Dan belum sah rasanya jika sudah di Bali namun tak merasakan sensasi keindahan pantainya.

Berselang dua hari, mereka bertiga pun berenang di salah satu pantai. Sayangnya, tak ada keterangan eksplisit yang ditulis Afgan, kecuali hanya me-mention akun Instagram kedua temannya itu. "@sherinasinna @hdstn," tulis Afgan, Rabu (4/1/2017).

[Foto: Instagram Afgan]

Jika diperhatikan, baik Sherina, Afgan manupun Hadistian terlihat sangat akrab dan begitu menikmati suasana di hamparan laut yang begitu jernih. Rona bahagia pun tak bisa disembunyikan dari wajah ketiganya.

Kedekatan mereka pun disambut baik oleh para netizen. "Being with the people that makes you happy! Being with positive people! 😊💕 @afgansyah.reza," ungkap pemilik akun @rayabdilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini