Sukses

Putus dari Fero Walandouw, Mikha Tambayong Dipeluk Mesra Pria Ini

Akibat foto tersebut, banyak yang menyangka Mikha Tambayong dan Ricky Cuaca berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Fero Walandouw, Mikha Tambayong kembali jadi perbincangan netizen. Kali ini gara-gara Mikha Tambayong mengunggah foto kebersamaannya dengan Ricky Cuaca.

Dalam foto tersebut terlihat Ricky Cuaca memeluk mesra Mikha Tambayong dari belakang. Pesinetron "Kepompong" itu pun seakan menyambut hangat pelukan tersebut. Sambil tersenyum, Mikha Tambayong tak ragu menaruh kepalanya di antara bahu ‎Ricky Cuaca.

Rickya Cuaca memeluk mesra Mikha Tambayong (Instagram)

"Beto my loveeeeer @rickycuaca. We'll see you at Konser Promise the Launching hari ini 04/01/2017 jam 14.30 di SCTV!" tulis Mikha Tambayong di keterangan fotonya.

Akibat unggahan itu tak sedikit netizen yang menyangka keduanya berpacaran. Terlebih lagi, dalam satu komentarnya Mikha Tambayong mengakui tengah merindukan Ricky Cuaca. "Bener pacaran? Arghkk aku cemburu," komentar salah seorang netizen.

Banyak juga netizen yang tak mempercayai gosip tersebut. Hanya saja, beberapa netizen menyebut Ricky Cuaca sebagai pria beruntung yang berhasil memeluk Mikha Tambayong.

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mau maunya ih dipeluk sama dia," ucap netizen yang lain. "Cemburu berat liatnya. Waduh bang menang banyak nih," ceplos netizen lain.

Meski begitu, ada juga netizen yang menyebut Mikha Tambayong dan Ricky Cuaca sebagai pasangan yang serasi. "Cocok bgt klo jdi pasangan," kata seorang netizen. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini