Sukses

Tak Butuh Pembesar Payudara, Ari Wibowo Sindir Penggemarnya

Ari Wibowo gerah dengan isi komentar netizen di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo menjadi salah satu artis yang kerap mendapat komentar dari para netizen setiap kali dirinya mengunggah foto maupun memberikan keterangan. Namun, belakangan ia gerah dengan isi pendapat dari mereka.

Bukan lantaran dirinya dihujat, tapi banyaknya iklan di setiap kolom komentarnya membuat Ari Wibowo pun meminta para netizen untuk tidak lagi berpromosi.

Apalagi bila isi iklan tersebut mengenai pembesaran, mengencangkan payudara, memutihkan kulit, maupun peninggi badan. Sebab, semua itu tidak dibutuhkan Ari Wibowo karena dia adalah laki-laki.

Ari Wibowo dan Anak-Anaknya. (Instagram - @ariwibowo_official)

Ari Wibowo pun mengunggah foto dirinya mengenakan kaus oblong tanpa lengan, dengan badan penuh dengan keringat di akun Instagramnya.

"Muka bangun tidur, lagi ngegym di rumah.. Tanpa make-up, pemutih kulit, peninggi tubuh , pembesar maupun pengencang payudara.. (makanya tolong berenti yaaah suka iklan2 pembesar payudara.. ngga butuh kaleee... duh...) Have a great day guys.. ~aw~," tulis adik Ira Wibowo, Selasa (3/1/2016).

Pernyataan Ari Wibowo ini pun membuat ngakak para netizen. Seperti akun @julie.christina4, "...wkkkkk...ngakak gilaaa...@ariwibowo_official."

Ari Wibowo gerah dengan isi komentar para netizen (Foto: Instagram)

Hal senada juga diungkapkan akun @ladykoewandi_83, "Wkwkwkwkwk..... . Setuju banget, kak @ariwibowo_official." Begitu pun dengan akun @almaidaku, "Hahahaaaa lol om cautionnya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini