Sukses

Derby Romero dan Claudia Adinda Siap Naik Pelaminan di 2017?

Derby Romero resmi melamar kekasihnya, Claudia Adinda, di Natal 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Derby Romero resmi melamar sang kekasih di momen perayaan Natal 2016 lalu. Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Derby melalui akun Instagram pribadinya.

"Aku bertanya padanya, apakah kamu bersedia untuk menambahkan nama belakangku di namamu? Dia bilang ya!!! Natal terbaik dan paling membahagiakan yang pernah aku rasakan. Aku mencintaimu, yang sebentar lagi akan menjadi Mrs. Nainggolan," ceritanya.

 Meski belum lama berpacaran, Derby Romero tak segan memperlihatkan rasa sayangnya untuk Claudia Adinda.

Dan tahun 2017 sepertinya bakal mengukir kisah manis bagi Derby Romero. Artis 26 tahun itu disebut-sebut bakal segera meminang kekasihnya, Claudia Adinda.

Meski belum menjelaskan secara gamblang, pasangan ini seolah mengisyaratkan akan mewujudkan keinginan mereka untuk menikah di tahun 2017 ini.

"Selamat tahun baru dari yang sebentar lagi akan menjadi Mr. dan Mrs. Nainggolan. 2016 adalah tahun yang sulit tapi juga tahun terbaik dalam hidupku karena aku bertemu dan mendapatkan belahan jiwaku. Mungkin 2017 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kami dan kalian semua!" ujar Derby.

 Derby Romero dan Claudia Adinda

Setali tiga uang, Claudia Adinda pun memberikan "kode" yang menunjukkan seolah ia dan Derby Romero tengah merancang sebuah rencana di tahun 2017 ini.

"Kamu sudah memutuskan untuk membuat tahun 2017 terasa lebih baik dengan banyak rencana yang luar biasa dan membahas tentang rencana untuk memulai lembar baru di hidup kami," kata Claudia Adinda di Instagramnya.

 Derby Romero dan pasangan, Claudia Adinda (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, ketika dikonfirmasi, Derby Romero masih enggan menjelaskan lebih jauh. ""Belum (menentukan tanggal pernikahan). Tunggu saja tanggal mainnya. Doain aja secepatnya," ungkapnya, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini