Sukses

Filmnya Ditonton Presiden Jokowi, Ernest Prakasa Tegang

Presiden Joko Widodo menyempatkan menonton film Cek Toko Sebelah di malam pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan menonton film Cek Toko Sebelah di malam pergantian tahun. Rupanya, hal itu membuat Ernest Prakasa, selaku pemain dan sutradara, cemas. Ia khawatir film garapannya tak bisa menghibur orang nomor satu Indonesia itu.

"Deg-degan sih. Makanya gue WhatsApp Kaesang (putra bungsu Jokowi) bilang 'Bapak lu bilang apa?'," ucap Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/1/2017).

Cek Toko Sebelah (Twitter)

Beruntung, Jokowi nampak menikmati film yang diperankan oleh Ernest Prakasa, Gisella Anastasia, Dion Wiyoko dan Adinia Wirasti ini. Berdasarkan informasi yang diterima Ernest Prakasa dari Kaesang, ayahnya tertawa melihat adegan demi adegan yang tersaji di film itu.

"Komentarnya Pak Jokowi yang gue dengar dari Kaesang 'ketawa dari awal sampai habis, jarang-jarang ada film kayak gini'. Lega banget pas dikasih tahu begitu," cerita Ernest Prakasa.

Sumber: Twitter/ @oktavianusari.

 Seperti diketahui, Jokowi 'diam-diam' menonton film Cek Toko Sebelah pada jadwal tayang reguler film, Sabtu (31/12/2016), di bioskop yang terletak di mal Botani Square, Bogor.

Hal ini terlihat dari tweet sejumlah netizen yang tak sengaja nonton bersama orang nomor satu di negeri ini. Cuitan ini, lantas di-retweet kembali oleh sutradara, penulis naskah, sekaligus bintang Cek Toko Sebelah, yakni Ernest Prakasa.

"Koh @ernestprakasa ane dilapori tmn kalo Pak @jokowi mau nntn @CTSmovie ni di bogor," tulis pemilik akun @oktavianusari. Cuitan ini disisipi dengan sebuah foto Jokowi yang tengah dirubung sejumlah orang. Sementara di sekelilingnya tampak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berbaju batik biru tampak menjaga Jokowi dengan ketat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini