Sukses

Ditanya soal Kabar Pernikahan, Begini Reaksi Momo Geisha

Momo Geisha belakangan ini dikabarkan akan segera menikah. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan Momo Geisha gencar diberitakan akan segera menikah dengan seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra pada tahun 2017 ini. Apalagi ditambah Momo terlihat telah menemui perancang busana ternama Anne Avantie.

Namun wanita bernama lengkap Narova Morina Sinaga itu selalu menghindar ketika ditanya perihal rencana pernikahannya.

Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Seperti baru-baru ini ketika ditemui awak media di belakang panggung Gempita 2017 SCTV yang diadakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).

Saat ditanya, Momo Geisha langsung berkilah dengan mengatakan "Rambut saya belum dibenarin. Nah ini udah jam segini mau GR juga" sembari meninggalkan wartawan.

Sementara itu, sebelumnya Ofis yang merupakan manajer Geisha sempat angkat suara mengenai rencana pernikahan Momo. Ia membeberkan bahwa pernikahan sang vokalis akan digelar tahun 2017.

Tata lampu dan sound system terbaik yang dimiliki Colosseum Club tak cuma membuat penonton terpukau, Momo pun mengungkapkan kekagumannya, Kamis (29/5/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Tapi yang pasti itu tahun depan (menikah). Cuma ya saya belum tahu, kapan dan di mananya pernikahannya," ungkap manajer Momo Geisha ini saat dihubungi Liputan6.com via telepon beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini