Sukses

Mesranya Ashraf Sinclair Cium Bunga Citra Lestari di Tengah Jalan

Seperti kebanyakan orang, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menghabiskan malam pergantian tahun di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun menjadi momen yang ditunggu banyak orang, dan mereka menghabiskan waktu di luar rumah untuk melihat keramaian dan meriahnya kembang api. Dan banyak cara menyambut datangnya tahun yang baru.

Seperti yang dilakukan Bunga Citra Lestari, dan suami, Ashraf Sinclair. Keduanya menghabiskan malam tahun baru di New York City, Amerika Serikat.

Bunga Citra Lestari kecup pipi Ashraf Sinclair (Foto:Instagram)

Bunga Citra Lestari, dan Ashraf Sinclair pun memilih berada di tengah jalan bersama yang lainnya untuk menikmati indahnya kota di tengah malam sambil menunggu waktu menunjukkan pukul 00.00. Tampak BCL --sapaan Bunga Citra Lestari-- mengenakan bando menyala, sementara Ashraf memakai kupluk dan kacamata yang juga berwarna.

Kemeriahan itu pun dibagikan Bunga Citra Lestari di akun Instagramnya, Minggu (1/1/2016). Dan keduanya menyambut tahun yang baru penuh kemesraan.

Terlihat Ashraf Sinclair, mencium Bunga Citra Lestari. Keduanya tak peduli meski melakukannya di tengah jalan.

"Happy New Year!!!! #bungacitralestari #ashrafsinclair #newyork," tulis BCL sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 25 ribu orang.

Awali tahun baru, Ashraf Sinclair cium mesra Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram)

Unggahan kemesraan keduanya pun dikomentari para netizen. Seperti ditulis akun @hanifa.ar, "Alhamdulillah romantis slalu yya @bclsinclair."

"Sooooo sweet @bclsinclair @ashrafsinclair," tambah akun @sallymccoy10. "Romantis x lah pasangan ini," akun @arianidalimunthe menulis.

Begitu dengan komentar akun @sriewangsih, "So sweet . Best couple ...."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini