Sukses

Kangen Orangtua, Baim Wong Diminta Cepat Nikah

Baim Wong tak bisa berkumpul dengan kedua orangtuanya untuk menyambut 2017.

Liputan6.com, Jakarta Padatnya jadwal Baim Wong di panggung hiburan, membuatnya tak memiliki waktu banyak untuk bisa berkumpul dengan kedua orangtuanya. Dan itu membuat Baim kangen dengan mereka.

Baim Wong pun mengunggah foto kedua orangtuanya ke akun Instagramnya, Sabtu (31/12/2016). Sepertinya mereka melewati pergantian tahun tanpa anak laki-lakinya.

Itu terlihat keduanya mengenakan topi pesta, duduk di sofa. Sementara Baim Wong tak terlihat dalam foto tersebut.

Baim Wong (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Ya Allah ga ada yg lebih bahagia daripada melihat orgtua tersenyum bahagia seperti ini.saya bekerja keraspun ,sebagian tujuannya untuk membuat mereka bangga.apa mereka sudah bangga? seakan setiap harinya masih kurang saya berbuat baik untuk mereka.ingin membuat lebih dan lebih dan lebih trus untuk mereka dan skrg jg blm bs tahun baru bareng .. kangen ...," Baim Wong ungkapkan perasaannya.

Gambar ini pun disukai lebih dari 17 ribu orang. Dan para netizen pun mendoakan Baim Wong agar segera menikah di 2017 ini.

"Baim cpt nikah donk biar ortuny lbh bahagia lg,happy new year baim smoga thn dpn bs nikah y," tulis akun @ritasitikuraesin17.

"Nikah im, tmbh bhagia lg ortu mu klo km udah nikah jangan trlalu mlih2," tambah akun @ledya_atika. "Kasih cucu atuh biar mereka tambah bahagia," lanjut akun @lizzamonica.

Baim Wong ingin membuat kedua orangtuanya bangga (Foto: Instagram)

Tak berbeda, akun @indah.1905 juga menulis, "Buruan kasih cucu buat mereka mas baim..semoga 2017 menemukan jodohnya."

"Happy new year mas @baimwong,,,moga d th 2017 ini smakin sukses dlm segala hal & moga cpt dpt jodh dan segera menikah,,, aamiin," akun @zidanyani menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini