Sukses

Resolusi 2017, Geisha Rencanakan Tampil di Jepang

Geisha ingin rencana mereka di tahun 2017 ini bisa berjalan mulus.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini (31/12/2016), gelaran "Gempita 2017" yang dihelat oleh SCTV di Pantai Karnaval Ancol turut diramaikan oleh Geisha. Band yang digawangi Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Aan (drum), dan Dhan (kibor) tersebut, menghentak panggung "Gempita 2017" dan menghipnotis ratusan penonton yang memadati bibir panggung dengan hit seperti "Kamu Yang Pertama."

Seusai ditemui setelah tampil, Geisha membeberkan rencana mereka pada tahun 2017.

Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Tahun 2017 penasaran gimana menyongsongnya. (Semoga) apa pun yang kita harapkan berjalan lancar dan baik dari karier, keluarga. Mudah-mudahan banyak hal yang menyenangkan di 2017," ungkap Momo kepada wartawan.

"Buat kita yang pasti lebih disiplin, punya pola pikir lebih maju, bisa semakin eksis, keluarkan karya-karya yang ditunggu orang. Lebih fokus dan kreatif," tambahnya.

Momo dkk juga mengungkapkan rencana di 2017, yakni ingin tampil di Jepang dengan persiapan khusus.

Band Geisha. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Semoga nanti di bulan Mei kita manggung di Jepang bisa terlaksana. Kita bisa berharap karena nama kita kan asalnya bau-bau Jepang, Geisha, jadi lucu kali ya kalau pakai baju Geisha beneran," tutur Momo Geisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini