Sukses

Punya Payudara Besar, Nicole Kidman Hanya Bisa Bermimpi

Memiliki payudara yang besar tampaknya hanya menjadi impian bagi Nicole Kidman.

Liputan6.com, Jakarta Nicole Kidman dikenal sebagai artis cantik dengan tubuh ideal, membuat beberapa wanita iri. Namun Nicole Kidman juga ternyata hanya manusia biasa, merasak kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Nicole Kidman berharap bisa memiliki payudara yang besar.

Akhirnya, Nicole Kidman pernah melakukan impan payudara untuk membuatnya terlihat lebih besar. Namun prosedur kecantikan yang dilakukannya itu ternyata merupakan sebuah bencana, dikhawatirkan mengganggu kesehatan.

Nicole Kidman (Pinterest)

Sebuah laporan menyebutkan, Nicole Kidman harus menghilangkan impan di dalam dirinya. Nicole Kidman pun melakukannya, kembali memiliki payudara berukuran mungil, diwartakan FoxNews, Sabtu (31/12/2016).

Seorang sumber mengatakan, "Nicole Kidman sangat mendambakan memiliki payudara besar. Dia pernah melakukan prosedur, terpaksa harus dibuang."

Nicole Kidman teringat masalah kesehatan yang dialami rekannya, Yolanda Foster, bintang Real Housewives of Beverly Hills.

"Nicole sempat memikirkan Yolanda yang menemukan silikon mengambang dan menyebar di seluruh pembuluh darahnya. Itu sangat mengerikan. Nicole pun buru-buru melepasnya."

Nicole Kidman (foto: alexandermcqueen.com)


"Impan payudara membuat dirinya jadi seperti racun berjalan. Nicole Kidman pun kembali memiliki bentuk payudara seperti sebelumnya," sumber tersebut menambahi.

Meski berdada kecil, janda Tom Cruise ini tetap terlihat cantik. Dokter operasi plastik Dr. Anthony Youn kepada Radar Online mengatakan, "Beberapa orang memang ada yang dikhawatirkan memiliki masalah setelah melakukan operasi plastik."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini