Sukses

Lihat Gisel dan Gading di Poster, Gempita Noura Marten: Hebat

Hampir setiap hari masyarakat Tanah Air selalu dihibur dengan tingkah menggemaskan Gempita Noura Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum genap berusia dua tahun, popularitas Gempita Noura Marten sudah mengalahkan ketenaran kedua orangtuanya. Tanpa mendompleng nama besar Gisel dan Gading, Gempita telah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Tanah Air.

Hampir setiap hari masyarakat menanti aksi lucu balita berkulit putih itu. Tak heran, sebagian besar unggahan Gisel dan Gading di Instagram adalah tingkah menggemaskan Gempita.

 Gempita Noura Marten

Di usia tumbuh kembangnya saat ini, tak jarang Gempita memperlihatkan tingkah jenaka yang tak diduga-duga dan selalu membuat kedua orangtuanya terkejut, tertawa sekaligus kagum.

Seperti kali ini, Gempita Noura Marten tiba-tiba berteriak heboh kala melihat sang papa, Gading, di dalam poster film terbarunya Hangout. Gempita berkali-kali meneriakkan nama "Papa Gading" sembari menunjuk ke arah poster.

Aksi serupa terjadi ketika Gempita melihat foto sang mama, Gisel, dalam poster film Cek Toko Sebelah. Tak jauh dari letak poster film Gading.

 

Heboohh ngeliat mama gisel sama papa gading di poster.. bikin mama terharu🙈🙈..#ctsmovie #filmhangout

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Heboohh ngeliat mama gisel sama papa gading di poster.. bikin mama terharu..#ctsmovie #filmhangout," cerita Gisel di Instagramnya, Jumat (30/12/2016).

Bak orang dewasa, setelah melihat poster film kedua orangtuanya, Gempita Noura Marten berjalan ke arah lain sambil tepuk tangan dan melontarkan pujian. "Yeee.. hebat" katanya yang membuat Gisel terkejut.

 Gempita Noura Marten

"Gemes banget sama gempi, tua banget ngmng hebatnya," ujar @sartikaa22.

"Kado akhir tahun ya gemmm... bangga sama papa mama yg filmnya laris manis. Lucu bgt si gumpitakk," kata @bonsky_beautyandfashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini