Sukses

Putri Maluku Indonesia 2016 Akan Dimakamkan Memakai Mahkota

Ungkapan mengharukan diungkapkan sang adik, Andre Patty untuk finalis Putri Indonesia 2016

Liputan6.com, Jakarta Kepergian salah satu finalis Puteri Indonesia 2016, Jeane Trifena Patty meninggalkan duka mendalam bagi kerabat dan keluarga. Termasuk saudara laki-lakinya, Andre Patty.

Meninggal karena sakit asam lambung, inilah beberapa foto terakhir yang diunggah oleh Jean Patty, Puteri Maluku 2016, ke Instagram miliknya. (Foto: Instagram/Jean Patty)

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Jumat (31/12/2016), Andre terlihat mengungkapkan rasa kehilangannya. Dia juga mengabadikan sosok Jeane yang tengah disemayamkan mengenakan mahkota dan selempang Putri Kepulauan Indonesia Timur 2016.

"Kk jeann ee b sg kuat lai kk ee... bngun kah kk sg syg ktg lai kaa," tulis Andre. Berbagai ucapan duka terlihat membanjiri postingannya tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jean Trifena Patty meninggal dunia di Rumah Sakit Otoqwik, Passo, Kecamatan Baguala, Kamis (29/12/2016) pagi. Ia meninggal di usia 26 tahun karena penyakit asam lambung.

Jenazah Jean Trifena Patty disemayamkan di rumah duka di Desa Waitatiri, Kecamatan Salahutu, Pulau Ambon. Rencananya, pemakaman finalis Putri Indonesia 2016 ini akan dilakukan pada hari Minggu besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.