Sukses

Roy Marten: Saya Tidak Akan Menikah Lagi

Istri Roy Marten, Anna Maria, percaya bahwa suaminya tak memiliki hubungan spesial dengan Dini Indriani.

Liputan6.com, Jakarta - Foto selfie Roy Marten dan wanita muda bernama Dini Indriani yang beredar di media sosial, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Terebih dalam unggahannya, Dini menulis kata-kata mesra seperti, "Merasa dicintai" dan "Selalu jadi tambah endut aku".

Lantaran hal itu, ayah Gading Marten ini dianggap telah menikah lagi dengan wanita yang usianya jauh lebih muda darinya. Namun, dengan tegas Roy Marten membantah pemberitaan tersebut. Aktor 64 tahun itu bahkan menegaskan bahwa ia tidak akan menikah lagi.

Suasana klarifikasi aktor kawakan Roy Marten terkait fotonya bersama dengan perempuan muda bernama Dini Indriani, di kawasan Mahakam, Jakarta, Jumat (30/12). Roy Marten berharap media tak lagi membahas masalah tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya ingin meng-clear-kan masalah ini bahwa saya, Roy Marten, tidak pernah berniat untuk dan tidak akan pernah itu (pernikahan) terjadi. Saya tidak mungkin untuk nikah lagi. Itu tidak mungkin," jelas Roy Marten, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Menurut Roy Marten, sang istri, Anna Maria, percaya bahwa sang suami tidak punya hubungan spesial dengan Dini Indriani.

"Sebetulnya istri saya yang melarang untuk ngomong. Tapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan terutama dari keluarga, maka istri saya menganjurkan untuk klarifikasi," kata bintang film Roda-Roda Gila ini.

Potret keharmonisan dari keluarga Roy Marten dan Anna Maria. (Instagram/gadiiing)

Roy pun meminta maaf kepada keluarganya, terutama kepada anak-anaknya, lantaran kabar tersebut membuat orang terdekatnya merasa tidak nyaman.

"Saya minta maaf, karena kasus ini sudah sangat mengganggu keluarga. Saya juga minta maaf pada komunitas gereja saya. Saya minta maaf pada keluarga besar saya dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman," tutur Roy Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini