Sukses

Unggah Foto Jadul, David Naif Disebut Mirip Gugun Gondrong

David Naif merayakan 17 tahun pernikahan dengan Shilla Delila.

Liputan6.com, Jakarta - David Naif tengah merayakan hari pernikahannya dengan Shilla Delila. Sebagai ungkapan bahagia, pelantun "Karena Kamu Cuma Satu" itu mem-posting sebuah foto kenangan bersama sang istri.

Di foto tersebut, wajah David Naif memang tidak jauh berbeda dengan wajahnya saat ini. Namun di foto tersebut, penampilannya sangat berbeda dengan sekarang.

David Naif dan istri Shilla Delila (Instagram)

Di foto tersebut, pria kelahiran 29 Agustus 1979 itu membiarkan rambut ikalnya terlihat acak-acakan. Beda dengan David Naif sekarang, yang selalu tampil rapih dengan rambut klimis.

Gara-gara foto tersebut, ada yang menyebut David mirip Gugun Gondrong. "Mirip Gugun Gondong," kata pemilik akun @indrabuana95. Akun @fahmireza malah menyebut David mirip almarhum Dono Warkop DKI. "Sumpah koyo dono sampean om...hihihi."

Selain meledek David mirip Gugun Gondrong dan Dono Warkop, netizen juga banyak yang salut denga pernikahan David dan Shilla yang langgeng. Netizen juga mendoakan agar David dan Shilla langgeng selamanya.

David Vokalis band NAIF beraksi saat merayakan AnNaifesary hari jadinya yang ke-20 tahun di Jakarta, Kamis (22/10/2015). Naif menghibur para penggemar dengan menyanyikan 20 tembang hits andalan mereka. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Langgeng terus bro, tua tua keladi makin tua makin jadi asooyy ..," kata akun @dimaziqbalam. "Happy anniv bahagia selalu om david eheheh semoga bisa ky mereka ya aminnnn," kata akun @nusiiyulianaa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini