Sukses

Sahabat Kenang Kebaikan Mendiang Putri Maluku Indonesia 2016

Beberapa hari sebelum Jean Trifena Patty meninggal, finalis Putri Indonesia 2016 asal Maluku ini mengucapkan selamat ultah untuk sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian finalis Putri Indonesia 2016 asal Maluku, Jean Trifena Patty, meninggalkan duka yang mendalam untuk orang-orang yang mengenalnya. Salah satunya adalah Disma Ajeng Rastiti, finalis Putri Indonesia 2016 dari Jawa tengah.

Pasalnya, hanya beberapa hari sebelum meninggalnya Jean Trifena Patty, ia mengirimkan kata-kata manis di hari ulang tahun Disma lewat Instagram pribadinya.

Unggahan terakhir Jean Patty di akun Instagramnya

"Walaupun aku tak ngobrol denganmu setiap hari, tapi kamu akan selalu ada di relung hatiku. Happy Birthday, Sister," tulis Jean dalam bahasa Inggris, Minggu (25/12/2016) lalu.

Unggahan ini, lantas dikomentari oleh Disma dengan," Take care my sis, miss u."

Siapa nyana, ini menjadi unggahan terakhir Putri Indonesia Maluku ini di akun Instagram miliknya.

Untuk mengenang kepergian sahabatnya ini, Dista mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Jean dengan selempang dan mahkota Putri Indonesia Maluku, di akun Instagramnya. Selain mengucap sebuah doa, ia juga berbagi sejumlah kebaikan dari sahabatnya ini.

"Jiwamu akan tenang dalam kedamaian, kamu selalu melakukan hal yang benar, saat aku butuh pertolongan, kamu selalu ada, saat aku tak tahu apa yang harus kulakukan, kamu memberiku rasa percaya diri, semua orang akan merindukanmu @jean.patty.9," tulis Dista.

Sumber: Instagram/dismarasty

Seperti diberitakan sebelumnya, Jean Trifena Patty meninggal dunia di Rumah Sakit Otoqwik, Passo, Kecamatan Baguala, Kamis (29/12/2016) pagi. Ia meninggal di usia 26 tahun karena penyakit asam lambung.

Jenazah Jean Trifena Patty disemayamkan di rumah duka di Desa Waitatiri, Kecamatan Salahutu, Pulau Ambon. Rencananya, pemakaman finalis Putri Indonesia 2016 ini akan dilakukan pada hari Minggu besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini