Sukses

Annisa Pohan Ngebet Jadikan Anak sebagai GADIS Sampul

Sebagai finalis GADIS Sampul 1997, Annisa Pohan pun berharap sang putri dapat mengikuti jejaknya.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itulah yang diharapkan Annisa Pohan terhadap buah hatinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sebagai finalis GADIS Sampul 1997, Annisa Pohan pun berharap Aira, sapaan Almira, dapat mengikuti jejaknya.

"Aku pengin banget dia jadi GADIS Sampul terus jadi presenter. Tapi sejauh ini masih belum menunjukkan ketertarikan," ujar Annisa Pohan saat berbincang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Annisa Pohan dan putrinya Almira hadir di pesta ultah ke-2 Arsy anak Anang Hermansyah

Berbeda dengan Annisa Pohan, Aira dikenal sebagai anak yang pemalu. Bahkan, bila ada sorot kamera ke wajahnya, Aira sebisa mungkin menghindar.

"Anaknya cukup pemalu. Jadi kalau ada kamera dan dia kelihatan, langsung deh 'suuutt' gitu," ucap presenter 32 tahun ini.

Annisa Larasati Pohan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Meski tak mau memaksakan keinginan sang anak, namun Annisa Pohan berusaha memberikan ajaran kepada Aira untuk siap terjun ke dunia hiburan.

"Saya selalu stimulasi dia, kalau ada fashion show selalu saya ajak dia ikut serta. Itu salah satu bentuk dukungan saya ke dia supaya meningkatkan kepercayaan diri," kata Annisa Pohan.

"Dan sebagai orangtua kita harus bisa tahu apa yang cocok buat anak kita. Baik di kelebihan atau kekurangannya," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini