Sukses

Penjelasan Gading Marten dan Gisel soal Razia Narkoba

Gading Marten mengaku kesal dengan pemberitaan salah satu media terkait hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten mengungkapkan kekesalannya terkait pemberitaan miring di sebuah media online. Pasalnya, dalam pemberitaan tersebut, Gading dan istrinya, Gisel disebut diamankan BNN tatkala sedang digelar razia narkoba di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Terlihat dari foto-fotonya yang diunggah, keduanya menikmati momen liburannya. (Instagram/@gisel_la)

Melalui akun Instagramnya, Gading Marten menyesalkan pemberitaan yang cenderung menyudutkan dirinya. Padahal, menurut Gading, ia dan sang istri menjalani semua prosedur dan hasilnya terbukti negatif.

"Tadi saya sama temen2 ke kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dr BNN pas kita mau pulang..saya lgs mau di test urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!!" tulis Gading di akun Instagramnya.

Selain Gading Marten, sang istri Gisel juga turut mengklarifikasi pemberitaan yang sudah terlanjur beredar. Ia memastikan Gading tak pernah menolak untuk tes urine dan keduanya juga tak terbukti menggunakan narkoba.

"Kita sempat agak emosi karena difoto-foto oleh wartawan dan kita sudah tahu pasti foto itu akan dipergunakan untuk headline berita online yang tidak bertanggungjawab. Dan ternyata benar saja barusan di T***** N*** keluar beritanya kalau 'Gading-Gisel diamankan polisi. Keluar secara tergesa-gesa tapi untungnya sempat diamankan polisi.' jadi kesannya kita salah. Terus bilangnya Mas Gading menolak untuk tes urine. Padahal tidak ada penolakan tes urine sama sekali. Terus enggak dicantumkan kalau hasil kita negatif. Jadi kesannya gantung kalau kita ini memang ngaco," ungkap Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.