Aaliyah Massaid Tak Lupakan Ulang Tahun Angelina Sondakh

Oleh Meiristica Nurul pada 29 Des 2016, 12:48 WIB
Diperbarui 29 Des 2016, 12:48 WIB
Aaliyah Massaid
Perbesar
Aaliyah Massaid mendoakan yang terbaik untuk ibu sambungnya, Angelina Sondakh.

Liputan6.com, Jakarta Empat tahun sudah Angelina Sondakh menjalani kehidupannya di LP Pondok Bambu, Jakarta Timur, jauh dari anak-anaknya, Aaliyah Masaid, Zahwa Massaid, serta Keanu Jabbar Massaid. Dan pada 28 Desember, Anggie--sapaan Angelina Sondakh--berulang tahun ke 39.

Meski tak bisa bertemu setiap hari, hal itu tak membuat Aaliyah Massaid lupa akan hari kelahiran ibu sambungnya tersebut. Ia pun tetap mendoakan yang terbaik untuk Angelina Sondakh.

Kenangan indah Aaliyah Massaid bersama Angelina Sondakh

Doa dan harapan untuk Angelina Sondakh pun ditulis Aaliyah Massaid di akun Instagramnya, Rabu (28/12/2016). Anak bungsu pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini pun mengunggah foto ibu tirinya sebelum mengenakan hijab.

"Selamat ulang tahun Mommy Angie. Aku tidak berharap banyak, tapi yang terbaik untukmu, selalu percaya akan keajaiban Allah. Tetap kuat, dan tetap menjadi ibu yang baik aku tahu itu. Terima kasih sudah mengajari ku banyak hal dalam hidup, love youuuuu," tulis Aaliyah Massaid sebagai keterangan foto.

Unggahan Aaliyah Massaid ini pun disukai lebih dari 5 ribu orang. Dan para netizen pun ikut memberikan ucapan ulang tahun dan mendoakan agar Angelina Sondakh bisa segera keluar dari penjara dan bisa berkumpul dengan keluarga.

Aaliyah Massaid doakan ibu sambungnya, Angelina Sondakh di hari ulang tahunnya (Foto:Instagram)

"Hbd tante angie..cepet kumpul sama zahwa aliyah lagi ya tanteee....aamiinnn...," tulis akun @ryandiniafifa.

Sementara akun @adjiebpost menambahkan, "HBD semoga diberi berkah amiiin." Akun @shantyirma menulis, "Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan kasih sayangnya buat mommy angie, zahwa, alya, keanu dan seluruh keluarga besar. Amin ya Rob."