Sukses

Ungkapan Bahagia Derby Romero Lamar Claudia Adinda saat Natal

Derby Romero melamar sang kekasih tepat di Hari Raya Natal.

Liputan6.com, Jakarta Keseriusan hubungan Derby Romero dan sang kekasih, Claudia Adinda telah dibuktikan pada Hari Raya Natal, 25 Desember 2016. Tepat di hari besar umat Kristiani itu, Derby melamar sang kekasih untuk menjadi pendamping hidupnya.

Kebahagiaan tersebut pun diungkap keduanya melalui media sosial Instagram masing-masing. Mereka mengaku telah melewati Natal paling berkesan di sepanjang hidupnya.

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram)

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (28/12/2016), Derby Romero pun menceritakan kebahagiaan itu. "Ya bahagia. Untuk menikah, ini (tunangan) bisa semakin serius untuk menuju kesana (menikah)," ujar Derby Romero.

Cowok kelahiran 8 Juni 1990 itu mengaku sengaja melamar sang kekasih di Hari Natal. "Karena Natal buat gue itu momen paling indah. Karena itu kan keluarga sahabat dan orang tercinta berkumpul," tutur Derby Romero.

Derby Romero dan Claudia Adinda (Instagram)

Dengan diterimanya pinangan Derby Romero oleh Claudia Adinda, itu berarti hari bahagia mereka tinggal menghitung waktu. Namun, pelantun "Kuasa Cintamu" itu tak bersedia membocorkan tentang rencana pernikahan tersebut.

"Belum (menentukan tanggal pernikahan). Tunggu saja tanggal mainnya. Doain aja secepatnya," ucap Derby Romero singkat seraya berlalu meninggalkan kerumunan wartawan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini