Sukses

Pakai Seragam SMP, Pose Anak Kedua Zaskia Adya Mecca Bikin Geli

Intip tingkah lucu anak Zaskia Adya Mecca.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas anak-anak selebritas agaknya menjadi daya tarik tersendiri, terutama saat mereka telah menapaki usia balita. segala tingkah mereka mampu membuat siapa saja gemas melihatnya. tak terkecuali putri kedua pasangan Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo, Kala Madali.

Zaskia Mecca dan putrinya, Kala Madali Bramantyo (Sumber: Instagram/kalamadali)

Jika dibanding dengan kakaknya, Kana Sybilla memiliki sifat dan kebiasaan sangat girly. Beda dengan Kala Madali, ia justru memiliki tingkah laku yang unik dan berbeda dari anak-anak sebayanya. Tingkah menggemaskan Kala ini tak jarang diunggah ke akun Instagram oleh Zaskia.

Yang terbaru, anak berusia tiga tahun itu dipakaikan seragam sekolah SMP oleh sang ibu. "Kembang sekolah ⚔️ #kalamadali #janganterpana," tulis Zaskia Adya Mecca dalam akun Instagram @kalamadali, Senin (26/12/2016).

Kala memakai seragam putih biru, lengkap dengan topi juga sepatu sekolah. Untuk memberi kesan cool, ia mengenakan kaca mata hitam. Bak seorang model, Kala pun memamerkan pose ala jagoan sekolah hingga mengeluarkan kesan yang jenaka.

[Foto: Instagram Kala]

Terang saja unggahan ini disambut dengan gelak tawa para netizen. "Masya allah @kalamadali kenapa kamu ini kalo bertingkah bikin aku ketawaaa. .hihihi," kata pemilik akun @nirmapitoyo. "Bener bener ya tingkahnya alalih," ungkap @dewiandamfiani

"Kpala genk diskolahnya.. 😂😂 luchu bngt," tutur pemilik akun @moetrima. "Wueehh..muke ma gaya nak. Gak kuatt hihih," ujar @nanihutapea menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.