Sukses

Suami Ditahan KPK, Inneke Koesherawati: Ini Berat untuk Saya

Inneke Koesherawati mencurahkan isi hatinya di tengah kasus hukum yang membelit sang suami, Fahmi Darmawansyah.

Liputan6.com, Jakarta Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai diperiksa pada Jumat (23/12/2016) terkait kasus dugaan suap proyek pengadaan alat monitoring satelit di Badan Keamanan Laut (Bakamla). Tak banyak reaksi yang ditunjukkan sang istri. Namun, dalam akun Instagramnya, Inneke mengaku peristiwa ini membuatnya merasa berat.

Inneke Koesherawati mengunggah sebuah gambar yang memuat pernyataan yang ditujukan kepada sang Khalik. Mantan pemain film seksi ini pun mengaku tak mengerti apa yang terjadi. Namun, dirinya yakin bahwa Allah SWT memberikan yang terbaik untuk hidupnya.

Inneke Koesherawati (Foto: Instagram)

"Dear Allah, kadang berat untukku mengerti apa yang Kamu inginkan untuk terjadi. Tapi aku yakin pada-Mu dan aku tahu Engkau akan memberiku yang terbaik," begitu isi tulisan dalam gambar yang ia unggah. 

Tak lupa, Inneke Koesherawati mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemarnya. Hal itu ia ungkapkan dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (26/12/2016). 

Gambar ini juga dilengkapi dengan keterangan foto yang berisi dengan ungkapan terima kasih. "Untuk teman" yg mendoakan terima kasih atas semua doa & supportnya semoga Allah balas kebaikannya," tulisnya dalam gambar yang disukai lebih dari lima ribu orang.

Doa pun mengalir deras dari netizen untuk Inneke Koesherawati agar dirinya bisa tegar menghadapi cobaan hidup. Mereka bahkan menguatkan bintang iklan produk kecantikan ini dengan surat Alquran.

Inneke Koesherawati merasa berat tapi dirinya percaya dengan rencana Tuhan (Foto: Instagram)

"Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.” (QS.Ali ‘Imran:139) DOA DARI JAUH MBAkuuuuu," tulis akun @luthy162.

"Baru bgt tau teh beritanya ...yang kuat ya teh.. semoga ini segera berlalu ...ujian naik kelas," tambah akun @ayu_hendranata. "Semangat Ine...ada siang ada malam, ada senang ada susah..dunia adalah negeri perjuangan...stay strong, Dia yg paling tau yg terbaik..Aamiin YRA," lanjut akun @dira_amar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini