Sukses

Dijenguk Ayu Dewi dan Luna Maya, Jupe Pasang Wajah Ceria

Julia Perez dijenguk banyak orang. Setelah para pejabat, giliran sahabatnya, Ayu Dewi, Luna Maya, dan Edric Tjandra datangi rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez hingga kemarin, Senin (26/12/2016), masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta akibat sakit kanker yang dideritanya. Banyak yang bersimpati dan menjenguknya, di antaranya ketua MPR dan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama beberapa hari lalu.

Teman-teman sesama selebritas lainnya menyempatkan waktu untuk melihat kondisi kesehatan Julia Perez. Kehadiran Ayu Dewi, Luna Maya dan Edric Tjandra di sana membuat wajah pelantun 'Aku Rapopo' ini memperlihatkan wajah cerianya.

Ahok saat menjenguk Julia Perez atau yang lebih dikenal sebagai Jupe. (Instagram Jupe)

Dalam postingan yang diunggah Julia Perez di akun Instagramnya, tampak mereka bersama-sama membuat video boomerang, yaitu gerakan yang berulang-ulang. Terlihat Jupe --sapaan Julia Perez-- begitu bahagia bisa menggerakkan badannya, sementara tangannya masih tertancap selang infus.

Dan Ayu Dewi pun memanjatkan doa untuk sahabatnya itu di akun Instagramnya. Presenter kocak ini juga mengungkapkan perasaannya terhadap Julia Perez.

"Happy terussssss yess darling. In syaa Allah, Allah mudahkan semuaa proses penyembuhannya. Bahagia lahir batin terus ya cantiiiik. We lav laav laaav laaaaaaaaaav youuu sooooo muuuucccch," tulisnya, yang disukai lebih dari 29 ribu orang.

Doa pun mengalir bukan saja dari sahabat Julia Perez tapi juga dari para netizen. Mereka ingin wanita berusia 36 tahun ini bisa sembuh.

Julia Perez dijenguk Ayu Dewi, Luna Maya, dan Edric Tjandra (Foto:Instagram)

"Cepat sembuh ya ka jupe,semangat terus n jangan pantang menyerah,allah kan slalu melindungi kk,amin," tulis akun @utarri3480.

Begitu pun dengan akun @yusuf.nisa menambahkan, "Banyak2 istiqfar biar cepat sembuh semoga lekas sembuh dan sehat selalu @juliaperrezz ." Juga akun @nurulhayati_amp, "Mamita bestrong ya iloves you somuch amita harus selalu berdoa tabah kuat allah akan angkat penyakit mami inshaallah mami pulih kembali lebih strong girls lagi we loveyou mamitakuu *hugkiss*."

 

 

😁😁🌈🦋 @lunamaya @edrictjandra @mrsayudewi @anggiedjupe @markonengjtown

Video kiriman Juliaperez (@juliaperrezz) pada


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini