Sukses

Eva Celia Alih Profesi Jadi Make Up Artis?

Putri pertama Sophia Latjuba, Eva Celia tak hanya berbakat di dunia akting dan tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu tunggal, Sophia Latjuba kini tengah merawat kedua putri cantiknya, Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza. Tentunya, semakin bertambah besar keduanya, minat mereka terhadap berbagai bidang pun turut muncul seiring berjalannya waktu.

Hal tersebut telah ditunjukkan oleh putri sulung Sophia Latjuba yang telah berusia dewasa, Eva Celia. Lama berkarier sebagai seorang aktris film, sinetron, hingga sitkom, Eva ternyata memiliki minat baru dalam bidang riasan wajah.

Eva Celia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Minatnya Eva Celia tersebut dipamerkan sendiri oleh Sophia Latjuba melalui akun Instagram @sophia_latjuba88. Dalam unggahan sebuah foto, Eva tampak sedang merias adiknya, Manuella.

"Sisterhood essentials," kata Sophia Latjuba singkat sebagai keterangan foto tersebut, Minggu (25/12/2016). Eva terlihat sangat hati-hati saat sedang merias bagian mata adiknya sambil memperlihatkan wajah serius.

Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza, dua putri Sophia Latjuba. (Instagram - @sophia_latjuba88) 

Beberapa netizen tampak memberikan pujian kepada Eva Celia dalam merias wajah. "Duh udah cantik pinter make up lg," tulis pemilik akun @ookheyang.

Terdapat juga netizen yang merasa kagum dengan Sophia Latjuba karena telah memperlihatkan kerukunan dua anaknya yang berbeda ayah itu. "Suka banget liat gambar ini. Rukun selalu @sophia_latjuba88," ujar @martawidya.rska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.