Sukses

Anak Sudah Cukup Umur, Annisa Trihapsari Izinkan Pacaran

Usia anak pertama Annisa Trihapsari sudah memasuki 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Usia 17 tahun biasanya dianggap sebagai pintu awal kedewasaan seseorang. Hal itu juga dipercaya Annisa Trihapsari ketika merayakan ulang tahun ke-17 anak hasil pernikahan dengan Adjie Pangestu, Muhammad Rafi Akbar Pangestu.

Annisa Trihapsari memberikan dua kado istimewa berupa tiket ibadah umrah dan kartu tanda penduduk (KTP).

Annisa Trihapsari memberi kecupan sayang untuk Muhammad Rafi Akbar Pangestu yang berulang tahun ke-17. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia sudah lama penginnya umrah. Kalau KTP menandakan Rafi sudah dewasa, bukan anak-anak lagi," ujar Annisa Trihapsari di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Adjie Pangestu pun sempat melontarkan celetukan. Ia menanyakan Annisa Trihapsari apakah Rafi sudah diperbolehkan untuk berpacaran atau belum. "Nah, itu kan disalahgunakan," jawab Annisa Trihapsari sambil tertawa.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi menghadiri ulang tahun ke-17 putranya, Muhammad Rafi Akbar Pangestu. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, akhirnya pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini memberikan izin pacaran kepada Rafi dengan beberapa syarat.

" Ya, aku sih izinkan. Kalau jodoh kan enggak bisa ditebak, enggak bisa diatur kapannya. Asal jangan lupa salat, karena salat penting. Dan jangan mengganggu pendidikannya," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini