Sukses

Rayakan Natal Pertama, Anak Chelsea Olivia Tak Dapat Kado?

Natal tahun ini jadi Natal pertama untuk anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Natal tahun 2016 ini menjadi perayaan yang istimewa bagi pasangan selebritas, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya, baru tahun ini mereka merayakan Natal sebagai sepasang orangtua dari bayi mungil bernama Nastusha Olivia Alinskie.

Hal itu pun membuat Chelsea Olivia sangat bersemangat untuk mendadani sang putri secantik mungkin pada Hari Raya Natal. Meskipun begitu, Chelsea dan Glenn mengaku belum menyiapkan kado untuk sang bayi.

Glenn Alinskie dan Nastusha.

"Kado Natal belum kita siapin, sih. Dan mungkin mamanya lebih mikir bajunya apa ya, pitanya apa ya. Dan juga memang punya anak perempuan seru banget dan bisa didandanin," ujar Chelsea Olivia di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, paling tidak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah melakukan perjalanan liburan menyenangkan dengan memboyong sang putri ke Singapura. Bagi Chelsea, hal itu sudah dianggapnya sebagai kado Natal istimewa.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menghadiri pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini (perjalanan liburan) kado Natal sih buat aku. Karena ini Natal pertamanya Nastusha dan juga beda-lah. Sekarang tuh lebih kayak, 'Aduh ini first Christmas-nya Nastusha nih'. Terus pengin ngajak dia jalan-jalan, pengin kasih dia lihat pohon Natal," Chelsea Olivia mengisahkan.

Perjalanan menyenangkan keluarga kecil tersebut dipamerkan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melalui Instagram pribadi mereka. Kebahagiaan pun terpancar dari raut wajah keduanya dan si mungil, Nastusha. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.