Sukses

Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Ogah Berduaan, Ada Apa?

Chlesea Olivia dan Glenn Alinskie belum pernah meninggalkan sang anak untuk pergi berdua saja.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang berubah sejak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menjadi orangtua setelah buah hati pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie lahir pada 9 September 2016 lalu. Salah satunya adalah waktu berduaan yang jauh berkurang.

Bagaimana tidak, sang bayi yang masih belum genap berumur empat bulan masih sangat bergantung dengan kehadiran orangtuanya. Lagipula, Chelsea dan Glenn juga belum tega meninggalkan sang anak demi menghabiskan waktu berdua.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

"Tapi memang sekarang pun kita masih belum bisa sih ninggalin Nastusha. Kayak misalkan nonton berdua saja kita belum, ya. Mungkin karena masih terlalu muda dan Nastusha-nya masih sangat ketergantungan sama kita.," ujar Chelsea Olivia di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meskipun kehilangan banyak waktu berdua, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tetap tampak mesra. Bagi mereka, kemesraan bersama pasangan tergantung dari bagaimana mereka memanfaatkan kesempatan yang ada.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

"Mungkin kalau misalkan pacaran atau enggak, ya mungkin sebenernya tergantung kitanya aja sih. Kayak misalnya lagi pengin pacaran, Nastusha-nya dititipin ke mamaku dulu sebentar," ucap Chelsea Olivia menambahkan.

Sebagai orangtua baru, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang lebih memilih untuk menuangkan seluruh waktunya untuk sang anak. Bagi keduanya, melewati hari demi hari perkembangan sang bayi merupakan kesempatan yang tak dapat terlewatkan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.