Sukses

Kado Umrah dari Annisa Trihapsari Bikin Anak Terharu

Annisa Trihapsari bersama Sultan Djorghi memberi kejutan spesial untuk ulah ke-17 putra mereka, Muhammad Rafi Akbar Pangestu.

Liputan6.com, Jakarta - Raut bahagia tak dapat disembunyikan Annisa Trihapsari. Upaya membuat pesta kejutan untuk ulang tahun ke-17 buah hatinya, Muhammad Rafi Akbar Pangestu, akhirnya terbayar. Rafi yang sempat dibohongi, mengaku terkejut dengan rencana yang disusun Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi.

"Sempat curiga, soalnya dibilangnya semalam disuruh packing mau ke Singapura. Pas dijemput kopernya kok ketinggalan. Eh, ayah (Sultan) bilangnya 'enggak apa-apa, nginap semalam ini'," ujar Rafi, di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi dan Adjie Pangestu merayakan ulang tahun ke-17 putra mereka, Muhammad Rafi Akbar Pangestu. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Katanya 'Ayah enggak bisa bohong' hampir ketahuan. Soalnya surprise-nya agak mendadak, semua ibunya (Annisa) yang mengurus. Saya cuma urusan jemput aja," sahut Sultan Djorghi.

Perayaan ulang tahun yang berlangsung sederhana itu dirayakan bersama puluhan anak yatim. Suasana haru makin dirasakan Annisa Trihapsari saat memeluk Rafi sambil mendoakan dan memberikan dua kado khusus.
‎
"Kadonya hadiah umrah. Sebenarnya hadiah ini untuk papaku juga, tapi Allah bicara lain (papa meninggal). Jadi tetap dilaksanakan insya Allah Februari 2017," kata Annisa Trihapsari.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi menghadiri ulang tahun ke-17 putranya, Muhammad Rafi Akbar Pangestu. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tentunya senang banget. Aku enggak tahu pengin hadiah apa, sudah lama sih minta umrah. Soalnya belum pernah, pengin merasakan aja," jawab Rafi terharu.

Selain umrah, Annisa juga memberikan kado berupa kartu tanda penduduk (KTP) yang menjadi simbol kedewasaan anak dari pernikahannya dengan Adjie Pangestu itu.

"KTP itu memberikan simbol bahwa Rafi bukan anak kecil lagi. Dia sudah harus bertanggung jawab untuk sekolah, kebersihan kamar dan dirinya. Tapi KTP ini jangan disalahgunakan ya," ungkap Annisa Trihapsari. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.