Sukses

Makin Eksis, Ibunda Julia Perez Mulai Aktif di Medsos

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, membuat akun di salah satu jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini siapa yang tak kenal dengan Julia Perez. Salah satu selebritas papan atas Tanah Air yang wajahnya hampir setiap hari menghiasi layar kaca.

Meski begitu, kehidupan Julia Perez tidak pernah sepi dari kontroversi. Beberapa tahun silam, pedangdut 36 tahun itu pernah terlibat konflik dengan sang ibu, Sri Wulansih.

 Julia Perez dan Sri Wulansih

Sri Wulansih dikabarkan tidak merestui hubungan Julia Perez dan Gaston Castano. Alhasil keduanya pun bersitegang hingga beberapa waktu. Sang ibu merasa Gaston bukanlah pasangan yang tepat untuk Jupe.

Beruntung kini konflik di antara mereka sudah berakhir. Hubungan ibu dan anak itu pun tampak semakin harmonis.

Seperti kali ini, Julia Perez dengan bangga mengumumkan kepada publik bahwa sang ibu baru saja membuat akun Instagram. "follow Instagram Mamaku ya @sriwulansih2016," ungkap pelantun "Belah Duren" itu.

 

Hai ini Instagram mamanya @juliaperrezz follow yaaaa 😍

A video posted by Sri Wulansih (@sriwulansih2016) on

Di unggahan pertamanya, Sri Wulansih juga langsung memperkenalkan diri sebagai ibu dari Julia Perez. "Hai.. Ini Instagram mamanya Jupe... Follow ya... makasih," ujar wanita berhijab itu.

Kedatangan Sri Wulansih di Instagram pun disambut antusias oleh para netizen. Seperti kata @bintang964, "Cihuuuyyy,mama Jupe kekinian,nggak mau ketinggalan jaman.Selamat datang di dunia maya...".

"Ciyee.udah punya instagram Mama Wulan," ujar @prince.zuhairi.

 Julia Perez dan Sri Wulansih

Dari media sosial juga didapat informasi bahwa Julia Perez dan Sri Wulansih bakal menjalani ibadah umrah di awal tahun 2017 mendatang. "Manasik @juliaperrezz umroh tgl 2 2017 bismillah," ungkap Sri Wulansih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini