Sukses

Yuanita Christiani Mulai Mempersiapkan Mental untuk Menikah

Yuanita Christiani sudah mengenalkan kekasih kepada keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah enam tahun menjomblo, akhirnya Yuanita Christiani kembali membuka hati. Ia mengaku telah berpacaran dengan seorang pengusaha. Yuanita Christiani pun tak segan melempar pujian kepada sang kekasih yang masih dirahasiakannya.

"Ada deh nanti saja, kalau gembar-gembor terus enggak jadi aku jadi malu. Yang pasti dia punya usaha dan bisnis. Dia super sabar, takut dengan Tuhan, toleransi sama pekerjaanku, dan enggak cemburuan," kata Yuanita Christiani di Jakarta, baru-baru ini.

Yuanita Christiani (Instagram)

Di usia ke-30 tahun, Yuanita Christiani mengaku serius menjalin hubungan dengan sang kekasih. Host "Take Me Out Indonesia" itu juga sudah siap bila nantinya hubungan ini akan berujung ke pelaminan.
‎
"Niatnya aku kan pengin married umur 25, tapi jodohnya belum datang-datang. Karena sekarang usia enggak muda lagi, aku juga harus hati-hati. Aku sih pengin menikah, karena aku sudah siap secara mental juga," ujar presenter berwajah oriental ini.‎

Sebagai langkah awal keseriusannya, Yuanita Christiani dan kekasih pun telah melakukan pengenalan keluarga. "Sudah dong (keluarga kenal). Sudah pergi bareng juga, keluargaku sih enak banget asalkan anaknya happy, mereka support. Mereka pun melihatnya baik," tutur Yuanita Christiani. (fei)‎

Yuanita Christiani (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.