Sukses

‎6 Tahun Menjomblo, Yuanita Christiani Pacaran dengan Pengusaha

Namun Yuanita Christiani belum membuka identitas sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Yuanita Christiani. Presenter 30 tahun itu baru saja memiliki kekasih baru. Namun, Yuanita Christiani belum mau mengungkap siapa identitas pria beruntung tersebut.

"Sudah ada, masih baru nih. Tapi aku belum bisa bicara banyak," kata Yuanita Christiani, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Yuanita Christiani (Nurwahyunan/bintang.com)

Selama ini Yuanita Christiani memang terbilang tertutup bila ditanya soal kehidupan asmara. Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Menurut bintang film Berbagi Suami ini, ia khawatir bakal malu bila hubungannya gagal dan terlanjut gembar-gembor ke media.

"Nanti kalau terlalu banyak cerita enggak jadi kan aku malu. Jadi nanti aja ya," ucap host "Take Me Out Indonesia" ini.

Yang menarik, setelah enam tahun menjomblo, Yuanita Christiani kini yakin untuk berpacaran dengan seorang pengusaha.

Yuanita Christiani (Nurwahyunan/bintang.com)

"Yang pasti bukan dari kalangan artis, dia punya usaha dan bisnis. Dia super sabar, toleransi dengan pekerjaanku, dan enggak cemburuan. ‎Setelah enam tahun jomblo akhirnya dia bisa masuk juga," ungkap Yuanita Christiani. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini