Sukses

Gara-Gara Nikita Mirzani, Nafa Urbach Makin Dekat dengan Tuhan

Rumah tangga Nafa Urbach dengan Zack Lee sempat memanas gara-gara isu kedekatan suami dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sempat dikabarkan tak harmonis. Gara-garanya, muncul video kemesraan Zack Lee dengan Nikita Mirzani.

Kini, masalah tersebut sudah dianggap selesai oleh Nafa Urbach dan mengikhlaskan semua yang telah terjadi. Mencoba mengambil hikmah dari masalah tersebut, Nafa Urbach mengaku semakin dekat dengan Sang Pencipta.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Itu sudah selesai. Saya enggak pernah galau. Puji Tuhan. Saya santai nanggepinnya. Bahkan saya jadi semakin dekat dengan Tuhan. Buat saya, Tuhan sudah lebih dari cukup," tutur Nafa Urbach, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016).

Selebritas yang digadang-gadangkan sebagai pengganti Nike Ardila saat awal menapaki karir di dunia hiburan Tanah Air melanjutkan, setiap ada permasalahan ia selalu mencurahkan ke Tuhan. Menurutnya, curhat ke Tuhan ebih nyaman ketimbang dengan manusia.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikhaela [foto: instagram]

"Saya bersyukur dengan apa yang saya dapati sekarang. Saya jadi banyak bersyukur. Lebih baik curhat sama Tuhan ketimbang sama orang. Kalau sama Tuhan rahasianya terjamin," ujar Nafa Urbach.

Bahkan, Nafa Urbach mengaku senang dengan cobaan yang kini menghampirinya. "Saya enggak terganggu dengan hal seperti itu. Saya punya masalah, ujian, saya malah senang. Saya punya kesempatan buat praktik," kata Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini