Sukses

Begini Ungkapan Bangga Chelsea Olivia Punya Suami Siaga

Glenn Alinskie selalu membantu Chelsea Olivia dalam merawat sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia termasuk wanita yang beruntung karena mempunyai Glenn Alinksie, suami yang selalu mendukung perannya sebagai ibu. Sejak Chelsea Olivia mengandung buah hati mereka hingga saat melahirkan maupun merawat sang bayi, Glenn Alinskie tak pernah absen menemani sang istri.

Tak heran, Chelsea kerap membanggakan sikap siaga sang suami melalui media sosial, maupun saat diwawancarai awak media.

Chelsea Olivia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Makanya bukan cuma ibunya saja (yang merawat sang anak), tapi bapaknya juga. Karena Glenn adalah sosok yang sangat membantu banget," ujar Chelsea Olivia, saat ditemui bersama Glenn Alinskie di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Kehadiran sang suami di sisinya diakui benar-benar menenangkannya. "Karena sebelum awal melahirkan kan hormonnya enggak benar, capek, terus aku juga operasi belum pulih. Dengan adanya Glenn di sampingku, ngebantu banget," lanjut personel Bukan Bintang Biasa ini.

Pasangan selebritis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kesabaran Glenn Alinskie menghadapi sikap sang istri pun membuat Chelsea Olivia kagum. Ia bahkan seakan membandingkan sikap sang suami dengan pria kebanyakan di luar sana.

"Kan ada tuh suami yang memilih untuk pisah kamar, supaya bisa tidur nyenyak. Untungnya Glenn tidak seperti itu. Kalau seperti itu, wah saya pasti sudah stres, sudah baby blues kali," ujar Chelsea Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini