Sukses

Bukan Istri, Vino G. Bastian Cium Mesra Wanita Ini

Vino G. Bastian merasa wanita ini begitu spesial dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal selebritas pria populer Tanah Air, mungkin kita tidak bisa meninggalkan sosok Vino G. Bastian. Kariernya di dunia hiburan pun tak pernah padam.

Baru-baru ini, Vino G. Bastian bermain dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss karya sutradara Anggy Umbara. Vino sukses memerankan tokoh komedian legendaris, almarhum Kasino.

 Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian  (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Namun, semua pencapaian itu tentunya tidak serta merta diraih Vino G. Bastian dalam waktu sekejap. Seperti kata ungkapan, di balik pria sukses ada wanita hebat di belakangnya. Begitu juga dengan Vino.

Di balik kesuksesannya kini, ada doa dan dukungan yang tak pernah putus dari seorang wanita. Dialah Hj. Herna Debby yang tak lain adalah ibu kandung dari Vino G. Bastian.

Tepat di momen Hari Ibu yang jatuh pada Kamis (22/12/2016) kali ini, Vino pun memberikan ciuman hangat untuk sang bunda. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya.

 Vino G. Bastian

"Salah satu wanita paling spesial di hidup saya. Happy mothers day..." ungkap bintang film Radit dan Jani itu.

Kini kehidupan Vino G. Bastian semakin terasa lengkap setelah ketambahan dua wanita yakni sang istri, Marsha Timothy dan putri kecilnya, Jizzy Pearl Bastian.

 Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

"Selalu sayang ibu. Emang pria keren @vinogbastian__" komentar seorang netizen bernama @elloksalon.

"Mama cantik ini sudah melahirkan lelaki tampan @vinogbastian__ " ujar @mommaicaa.

"Smg sllu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah Swt utk mamihnya om @vinogbastian__" doa @adefmelon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.