Sukses

Suami Tersandung Masalah, Begini Dukungan Istri Eko Patrio

Viona Rosalina mendukung sang suami yang tengah tersandung masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Kekompakan pasangan suami istri, Eko Patrio dan Viona Rosalina semakin terlihat saat salah satunya tersandung masalah. Saat Eko dirundung masalah akibat pemberitaan fiktif, Viona selalu ada di sampingnya untuk mendukung.

Meskipun sempat kecewa, keluarga besar Eko Patrio tetap berada di sisinya untuk mendukung, termasuk sang istri. Viona Rosalina bahkan minta ikut menemani saat sang suami mengurus masalahnya di Bareskrim Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Eko Patrio dan Viona Rosalina (Wimbarsana/bintang.com)

Namun, saat itu Eko Patrio menolak permintaan sang istri. Bukan karena tak mau, tetapi pelawak yang kini menjadi anggota DPR itu takut ia tak dapat menahan kesedihan di depan sang istri.

"Kalau ditanya keluarga besar, termasuk istri, dia mendukung sekali. Waktu diundang ke Bareskrim, tadinya dia ingin ikut, tapi saya bilang enggak usah. Takutnya jadi mellow," ujar Eko Patrio, saat jumpa pers di gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Rabu (21/12/2016).

Eko Patrio memberikan keterangan pers bersama Dewan Pers terkait pemberitaan tidak benar tentang Eko Patrio, Jakarta, Rabu (21/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat menyampaikan hal tersebut, Eko Patrio tampak tertawa malu-malu. Sebagai kepala rumah tangga, biasanya pria memang selalu ingin tampak lebih kuat.

Eko Patrio diberitakan menyampaikan cuitan kontroversial di Twitter oleh tujuh media. Namun, hal tersebut telah diklarifikasi oleh pihak Eko Patrio dan tujuh media tersebut terbukti tak terdaftar dalam Dewan Pers. (Rin)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.