Sukses

Krisdayanti Bangga Kenakan Busana Rancangan Ivan Gunawan

Bagi Krisdayanti, Ivan Gunawan adalah perancang busana Indonesia yang layak direpresentasikan kemanapun,

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas sekaligus perancang busana, Ivan Gunawan, baru saja meluncurkan koleksi busana terbarunya lewat merek Jajaka dan Canting Merah. Koleksi terbaru tersebut memadukan beberapa motif batik seperti batik Kudus dan batik Cirebon.

Dalam acara trunk show yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016), Ivan Gunawan menggandeng beberapa selebritas ternama. Mereka di antaranya; pasangan Mikha Tambayong dan Fero Walandouw, Okky Lukman, dan Edric Tjandra sebagai model yang turut berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Ivan Gunawan (Instagram)

Krisdayanti yang hadir pada acara itu pun memuji Ivan Gunawan dan mengatakan bahwa ia bangga dengan karya-karya rancangan milik sang sahabat.

"Kita sebagai teman punya standar bermain yang baik, tapi sebagai rekanan bisnis, Ivan selalu ada di setiap panggung penyanyi solo Indonesia. Karena, on behalf, kita juga bangga untuk represent Ivan sebagai desainer Indonesia yang layak direpresentasikan kemanapun," tutur Krisdayanti usai acara.

Ivan Gunawan pun merasa tersanjung dengan ucapan Krisdayanti. Ia juga mengatakan bahwa senang memiliki teman yang mendukung karyanya.

"Senang lah aku punya banyak sahabat yang punya ketergantungan sama karyaku," ujar Ivan Gunawan.

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pria 34 tahun itu pun mengungkapkan bahwa ia telah memiliki rencana dengan Krisdayanti pada awal tahun depan.

"Sekarang Mimi (Krisdayanti) juga aku pakein Jajaka terus di setiap kesempatan Mimi. Aku juga lagi ada project bareng Mimi, konser di Malaysia bulan Februari. Jajaka akan menemani Mimi selama konser di sana," beber Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini