Sukses

Belum Jadi Artis, Anak Mastur Sudah Punya Banyak Fans

Anak Mastur, Ahmad Syaiful, mengaku belum punya pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Putra komedian Mastur, Ahmad Syaiful, saat ini tengah mendadak populer di dunia maya. Hal itu lantaran Syaiful dianggap memiliki wajah tampan, berbeda dari sang ayah.

Meski belum menjadi artis, Ahmad Syaiful sudah punya banyak penggemar. Penggemar Ahmad Syaiful kebanyakan dari kaum Hawa, yang kebanyakan memburu Syaiful lewat Instagram.

Ahmad Syaiful, anak komedian Mastur yang terkenal ganteng. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia yang suka (penggemar) banyak, di rumah juga banyak," ujar Mastur, saat ditemui bersama Ahmad Syaiful di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Meski memiliki banyak pengggemar perempuan, Ahmad Syaiful mengaku belum memiliki pacar. Cowok yang katanya mirip Stefan William ini mengaku ingin fokus di karier. "Belum (punya pacar), sekarang masih sendiri dulu. Nanti saja," tutur Ahmad Syaiful.

Mastur bersama anaknya yang ganteng, Ahmad Syaiful. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebagai ayah, Mastur juga tak mau anaknya saat ini berpacaran. Menurut Mastur, lebih baik Syaiful bekerja dan meniti karier di dunia showbiz.

"Biar dia kerja dulu, cari duit yang benar, karier dulu. Kalau sudah ada mah enggak apa-apa," kata Mastur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.