Sukses

Sandra Dewi Mampu Kalahkan Sang Suami dalam Hal Ini

Sandra Dewi dan sang suami punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, telah resmi menikah sejak 8 November 2016. Kini keduanya tengah menikmati masa-masa awal pernikahan yang indah.

Meski telah berpacaran cukup lama, Sandra dan Harvey tetap belajar untuk lebih mengenal satu sama lain setelah menjadi pasangan suami-istri. Keduanya pun semakin memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sandra Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Salah satunya adalah fakta bahwa Harvey Moeis tak pandai bertutur kata manis pada sang istri. Malahan, Sandra Dewi mengaku menang melawan sang suami dalam hal umbar kegombalan.

Walaupun tak handal dalam berkata-kata manis, setidaknya sang suami mampu membuktikan perasaan cintanya melalui perilaku. "Tiap apa pun dia pasti kasih kado. Dia memang enggak pintar ngomong, tapi lebih ke action. Kalau ngomong, aku lebih gombal," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

 Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Terkait rencana saat Natal nanti, Sandra Dewi mengaku telah melakukan berbagai persiapan. "Aku sudah pasang pohon Natal dari bulan November pas pulang (dari Jepang). Acara tukar kado juga sudah," tutur perempuan berumur 33 tahun itu.

Tampaknya Sandra Dewi tak butuh kado istimewa lagi pada Natal tahun ini. Bagaimana tidak, menurutnya, menikah dengan Harvey Moeis adalah sebuah kado Natal terbaik dari Tuhan. "Makanya aku bilang ke mamaku kado Natal aku yang terbaik ya dia (suami)," ucap Sandra Dewi tersenyum. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini