Sukses

Unggah Foto Kecil, Natasha Rizki Ungkap Sifatnya yang Tak Berubah

Natasha Rizki saat ini sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Desta Club 80's.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizki saat ini sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Desta Club 80's. Meski begitu, kemanjaannya dengan sang mama belum juga hilang.

Dan Natasha Rizki pun mengungkapkan kalau dirinya tak akan menghilangkan sifatnya yang satu itu. Dirinya menyadari sangat membutuhkan sosok ibu dalam hidupnya.

Pemain Cinta Cenat Cenut ini memposting foto dirinya bersama sang mama. Dalam gambar tersebut memperlihatkan saat usia Natasha Rizki masih sangat belia, dan sekarang, posenya tak berubah merangkul wanita yang melahirkannya.

Sumber: Instagram/Natasha Rizki

"Foto diatas aku masih inget bgt, #MomenkuBersamaIbu waktu aku masih kelas 1SMP. Ceritanya abis pergi, trs blm mau ganti baju krna pake celana jins baru. akhirnya di ajak foto sm mami di fotoin sm kakak ku. Hihihi masih bocah bgt, masih manja bgt sama mami ku. hehe sampe skrg masih bgt sih manjanya ga ilang2. Kalo liat foto ini, aku sadar betul bahwa sampe kita umur berapa pun, pasti kita msh nyusahin dan masih butuh bgt ibu kita," tulis Natasha Rizki sebagai keterangan foto.

"Mau nungguin cucu2 nya, mau ngurus cucu2 nya kalo anak2 nya lagi kerja atau pergi. Gak pernah capek ingetin anak nya, gak pernah capek masakin anak2 nya kalo lg ngumpul, dan ga pernah capek doain anak2 nya sampe sebesar skrg. Dan yang paling aku ga bisa berhenti takjub, selama 43 tahun mami jadi ibu, mami ga pernah sedikit pun capek di susahin sm anak2 nya," lanjutnya.

"Thats why, aku sangat mencintai wanita kuat ini. Karena semua ibu, punya rasa cinta yang tak terhingga untuk anak2 nya. I love you mami ita," tambah wanita kelahiran Padang, 23 November 1993.

Natasha Rizki peluk ibunya seperti saat masih SMP (Foto:Instagram)

Doa pun mengalir dari para netizer ibunda Natasha Rizki. "Allhamdulilah, semoga sehat terus ibunya, dan panjang rejekinya. Amin. Salam neng gone desta yoo @natasharizkynew," tulis akun @sandydharmaprasetyan.

"Mmhnya dari dulu ngga berubah wajahnya masih sama seperti yang di atas, ttp cantik awet muda," tambah akun @dennysetyawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini