Sukses

Margot Robbie Diam-Diam Telah Menikah

Margot Robbie dan Tom Ackerley bertemu pada 2013 silam.

Liputan6.com, Jakarta Berita berikut ini mungkin akan membuat para penggemar Margot Robbie bersukacita, atau malah bersedih hati. Pemeran Harley Quinn dalam Suicide Squad ini, baru saja melepas masa lajangnya.

Tak sedikit orang yang kaget mendengar berita ini, karena Margot Robbie memang menggelar prosesi pernikahan ini secara tertutup dari media.

Margot Robbie dalam About Time. (collider.com)

Dilansir dari Huffington Post, Selasa (20/12/2016), Margot Robbie dan kekasihnya, Tom Ackerley, menikah Minggu (18/12/2016) kemarin di Byron Bay, Australia. Telegraph mewartakan bahwa kedua mempelai ini menulis sendiri janji pernikahannya. Orangtua Margot dan saudara laki-lakinya hadir dalam peristiwa istimewa tersebut.

Sampai berita ini ditulis, perwakilan Margot Robbie belum memberikan konfirmasinya atas berita ini. Foto-foto pernikahan Margot Robbie pun belum juga muncul.

Dilaporkan oleh E! News, spekulasi atas pernikahan Margot Robbie sempat muncul beberapa waktu lalu, apalagi pemeran Jane dalam The Legend of Tarzan ini kedapatan mengenakan sebuah cincin berlian di jari manisnya.

Margot Robbie dan Tom Ackerley bertemu pada 2013 saat mereka sedang mengerjakan Suite Française, drama mengenai Perang Dunia II. Dalam proyek tersebut, Ackerman memegang posisi sebagai asisten sutradara.

Margot Robbie (Mirror/EROTEME.CO.UK)

Sebelum bertemu Ackerman, Robbie mengaku dirinya benar-benar seorang 'jomblo sejati'. Ia mengaku pembicaraan mengenai hubungan asmara membuatnya ingin muntah. Namun kemudian ia bertemu dengan Ackerman, yang ia sebut sebagai 'pria paling ganteng di London'.

"Lalu ini semua terjadi dan aku berpikir, 'tentu saja kami bersama. Ini semua terasa masuk akal, terasa lebih masuk akan dari apa pun yang terjadi sebelumnya," kata Margot Robbie dalam sebuah wawancara dengan Vogue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.