Sukses

Chicco Jerikho Ketagihan Main Film Angga Sasongko

Sudah lima film yang merupakan buah kerjasama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Jika diperhatikan, biasanya setiap sutradara memiliki aktor dan aktris andalan. Contohnya seperti sutradara papan atas Hollywood Martin Scorsese yang kerap mengajak Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio di film-filmnya. Lalu Tim Burton dengan Johnny Depp dan Helena Bonham Carter.

Begitu pula dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang kerap berkolaborasi dengan Chicco Jerikho dalam film-filmnya. Sudah lima film yang merupakan buah kerjasama mereka.

Sutradara Surat dari Praha, Angga Dwimas Sasongko

Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho pertama kali bekerja sama dalam film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku pada 2014. Lalu kolaborasi keduanya berlanjut ke Filosofi Kopi pada 2015 dan Surat Dari Praha pada 2016.

Kini mereka sedang disibukkan oleh pengerjaan dua film: Bukaan 8 dan Lelawa. Keduanya memiliki genre yang berbeda. Bukaan 8 mengusung drama komedi, sedangkan Lelawa adalah film aksi tentang pembajakan pesawat.

Lantas apa yang membuat Chicco Jerikho berjodoh dan betah membintangi film-film garapan Angga Dwimas Sasongko? 

Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue asyik aja ngeksplor sesuatu sama Angga. Nyambung saja," ucap Chicco kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Kini Angga juga mengajak aktor yang digosipkan berpacaran dengan Chelsea Islan itu sebagai rekan di perusahaan filmnya, Visinema Pictures. Tampaknya, berkat chemistry yang kuat antara keduanya akan membuahkan karya-karya yang apik ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.