Sukses

Ini Penyebab Tina Toon Belum Juga Punya Pacar

Ini penyebab Tina Toon berkali-kali gagal punya pacar

Liputan6.com, Jakarta Tina Toon masih betah menyandang status jomblo. Meski punya banyak teman dekat pria, dara 23 tahun ini belum merasa cocok menjadikan satu di antaranya sebagai kekasih.

"Aku pernah dekat (cowok) tuh paling cuma sekali dua kali. Tapi karena aku belum yakin, jadi aku enggak ngenalin. Tapi kalau Oma sama Mama sih tahu-tahu saja kalau aku lagi dekat sama siapa," ucap Tina Toon saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Tina Toon saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Tina Toon mengaku belum pernah membawa teman pria ke rumah untuk diperkenalkan kepada ibunda dan neneknya. Dua orang itu merupakan pihak yang paling mendorong Tina Toon untuk punya pacar dan menikah.

"Aku jarang ngenalin kalau belum serius, sih. Bahkan, enggak pernah ya sebetulnya karena aku pacaran juga belum pernah yang sampai segitu (serius)," dia mengungkapkan.

Tina Toon (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jika sudah memiliki kekasih, Tina Toon juga akan langsung meminta pendapat ibunda dan neneknya. Ia percaya restu ibunda dan nenek akan melancarkan hubungan asmara ke depan.

"Ada beberapa juga yang Oma dan Mama aduh jangan deh yang ini. Kayak punya feeling gitu. Mereka juga tahu aku sudah punya tanggung jawab dan prinsip, jadi enggak mungkin macam-macam. Kalau sampai dikenalin ya berarti serius," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini